Pages

Sabtu, 05 November 2011

Pribadi berkaca: Inilah saya!

Inilah saya
Mereka cantik, saya tidak
Mereka langsing, saya tidak
Mereka berkaki jenjang, saya tidak
Mereka adalah sekumpulan gadis, saya juga

Mereka berimpian tinggi, mejadi dokter, wanita karir, saya cukup stagnan dengan diri saya
Mereka bisa tertawa manja ketika lelaki memanjakannya dengan usilan-usilan khas anak kecil, saya tak pernah menerimanya toh saya selalu tak acuh dengan hal itu.

Mereka bisa bebas makan apa saja tiap siang, dengan badan tetap langsing
Mereka memakai bahan kimia pemutih wajah, kulit saya masih kering.

Adakah keinginan untuk jadi mereka?
aku pulang terlambat waktu
ku akan menaklukkan malam
dengan jalan pikiranku (SO7)

Yang perlu diingat, mereka bukan aku, aku adalah aku, dengan jalan pikiranku sendiri.




0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Biskuit Kaleng. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger