Pages

Jumat, 18 November 2011

Liburan: Detik Terakhir

          Waktu jalan-jalan ke Jogja, saya selalu ndegerin lagunya Lyla band terus. lagunya cukup lama sih, udah keluar sejak april 2010 lalu. Judulnya detik terakhir. Entah berapa kali video Klipnya diputer, sampai-sampai saya hafal gerak-geriknya Bang Naga Lyla sama Mpok Laura Basuki.
          Nah kalo menurut saya nih, lagu detik terakhir emang bagus banget. Nadanya naik turun kayak eskalator *eh?* Kata temen saya sih menggetarkan hati, sampai temen saya bilang waktu pertama kali dengerin lagu ini dia nangis. 
Tapi emang suaranya Bang Naga Lyla bagus kok soalnya punya karakter sendiri, tampang juga mendukung. Dibanding sama vokalis band baru lain yang suaranya rata semua plus muka yang ikutan kembar semua.

Video Klip Detik Terakhir-Lyla
         
          ( Ini menurut saya) ceritanya seorang tentara yang mau bertugas, terus dia minta ijin sama ceweknya (entah pacar atau istrinya saya nggak mudeng; tapi kalo itu diceritakan dua orang sejoli pacaran berarti parah banget -__- )
          Sebenernya sih videonya sudah secara apik digarap, sayangnya ada suatu hal kecil yang mengganggu pikiran saya. Misalnya: kenapa kok anggota tentara rambutnya ada yang panjang sih? poninya saja udah nutupin tuh jidat, padahal kalo saya lihat selama ini yang namanya tentara harus plontos mutlak.
          
        Kadang hal kecil bisa bikin cerita kurang terjiwai. Tapi tetep kok, lagu ini jadi pilihan saya daripada suruh dengerin band baru lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Biskuit Kaleng. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger