Pages

Senin, 04 Agustus 2014

Namaku Kardiana

Namaku Kardiana. Nama panggilku Icha walau Icha di kelas tak hanya aku. Aku mengandalkan kemampuan telingaku untuk memilah dan memilih mana orang yang memanggilku atau memanggil Icha yang lain. Walau kadang insting manusia sepertiku salah.
Namaku Kardiana. Dulu aku selalu menulis di formulir pendaftaran suatu kegiatan bahwa hobiku adalah menulis. Namun sekarang kebanyakan waktu luangku aku habiskan untuk melamun dan menonton smartphone yang tidak bisa menjamin kita pintar ketika melihatnya.
Namaku Kardiana. Hidupku penuh teori. Tak heran jika banyak pikiran di angan-angan yang tak kunjung jadi kenyataan. Tak heran juga aku lulus blok tapi tetap tak tahu apa-apa sebab aku hanya mengetahui teori saja.
Namaku Kardiana. Tak pernah sekalipun dihidupku aku tak memiliki saingan. Bahkan di tempat yang baikpun, aku selalu mencari salah satu orang yang kurang aku senangi untuk kujadikan obyek saingan yang kubenci

Namaku Kardiana. Kau lihat sediri hidupku penuh hal negatif yang aku ciptakan dari atmosferku sendiri. Setidaknya aku ingin berubah, dan itu bukan sekedar teori yang sudah lalu-lalu

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Biskuit Kaleng. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger