Pages

Rabu, 05 Maret 2014

Live The Life You Have Imagined

Kali ini saya tergila-gila pada satu quote di kalender yang nempel secara sengaja di dinding kamar saya: Live the life you have imagined. Sangat simpel, tapi kalau dinikmati secara seksama dan diayati dalam kehidupan saya selama ini yang cuman pulang pergi kampus yang jaraknya satu kilo dari kosan pake motor segala membikin satu rumusan masalah bagi saya sendiri: Apakah benar kehidupan ini yang emang dimaui?
Karena inilah bulan februari kemaren saya bikin tulisan di atas kertas gambar dari adek asuh yang udah setengah tahun ngumpet di meja belajar
ceritanya kayak gini...
Alasan list no 1 karena saya sudah lama nggak nulis cerpen (terakhir pas semester 2, itu pun cuman ngedit cerpen lawas buat ditaruh majalah kampusnya temen) dan pas jalan-jalan ke toko buku temen belajar nulis dulu udah pada punya novel solo dan udah terbaring manis di meja dan rak toko buku
lis no 2 karena akhir-akhir ini bikin poster buat desa binaan terus, jadi penasaran kalo bikin bukan karena tugas
list no 3 karena pengen main satu instrument musik yang unik. Karena yang unik itu kok ya mahal, akhirnya kepilih harmonika paling nggak kalo baru harganya nggak menguras kantong. 
eke diatonis 10 h looh
Setelah mencoba tatatitut lagunya John Denver-Country Road hingga penghuni kos yang lain merinding ketakutan karena saya sering memainkannya di malam hari, akhirnya saya menunaikan juga list no 3. Alhamdulillah.
If your dreams don't scare you, they aren't big enough: list untuk bulan maret telah menanti.



0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Biskuit Kaleng. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger