Pages

Minggu, 08 April 2012

Final Kompetisi Esai 1: Perjalanan

Dari kemarin ngumpetin kepengenan mulu. termasuk nulis yang ini. Mau nulis eh ternyata dokumentasinya ilang. Emang ga kesempatan nampang kali ya..
Jadi begini ceritanya *ambil bantal guling*
Akhir maret ada kabar yang mengejutkan bin tak terduga, salah seorang panitia Kompetisi esai Kekersan Perdamaian dan Keindonesiaan mengabarkan bahwa aku lolos 3 besar kompetisi esai yang aku ikuti bulan januari kemarin. Setengah shock, soalnya masih kental dipikiranku gimana aku jadi badut di lokalatih januari kemarin gara-gara berasa paling dangkal ilmunya. Dan yang bikin shock lagi adalah final tanggal 31 Maret. udah H-16 UN. Tak cukup itu aja, shock lagi ternyata acaranya diundur tanggal 5 April. Makin nyerempet ama UN.
SIP oke, bakal dateng. Sekalian melupakan nilai tryout terakhir yang bergoyang bener
singkatnya, tanggal 4 April izin pulang duluan. Ga rela ninggalin kelas padahal suasananya lagi adem ayem rindang (soalnya pada sibuk belajar) hampir ga kuat nahan air mata. Kayak punya firasat kali itu terakhir ngeliat kelas 
tempat yang bentar lagi ga ku tempati lagi

palang yang bikin aku ga tega ninggalin kelas. 
Setelah udah selesai packing, siap-siap berangkat. Bawa buku detik-detik kimia ma biologi biar bisa belajar di jalan
waktu MOS SMA, aku ga pernah nyangka bakal belajar di tempat ini

Tapi emang udah males dari orok, jadi ga belajar malah akhirnya ngobrol melulu. Tapi tetep: aku kangen kelas! plus anggotanya tentunya

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Biskuit Kaleng. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger