Pages

Minggu, 01 Januari 2012

20+1+2= Its my Life

ALA BIODATA
1. Nama?
Kardiana Izza Ell Milla
2. Nama Panggil?
Tidak, tapi kadang gue (sedikit) aneh dengan nama panggil gue. Soalnya, banci salon deket rumah gue namanya juga Icha
3. Tanggal lahir?
12 Juni 1994; sama kayak salah satu personel japan idol grup SKT48
4. Zodiak?
Gemini, bersimbol anak kembar (FYI: gue juga kembar dan waktu kecil gue kira semua anak kembar berzodiak gemini)
NGGAK PENTING
5. Hal paling lama yang masih diingat?
Umur 3 tahun. Waktu niup lilin ultah ke 3
6.Barang yang bikin seneng?
Boneka beanie boopers- precious penny
7. Hewan peliharaan pertama?
Manis. Kucing betina hitam
8. Komik pertama yang tamat dibaca?
Komik jepang Dark city, waktu gue umur 5 tahun
9. Novel pertama yang tamat dibaca?
Goosebumps (lupa judulnya), waktu gue umur 8 tahun
10. Majalah pertama yang dibaca?
Hopla, waktu gue umur 4 tahun


HOBI
11. Hobi?
Koleksi wayang golek, miniature; menulis
12. Rintangan hobimu?
~ a. Katanya wayang atau sejenis patung haram ya? T,T
~ b. Sekarang udah kelas XII semester 2, harus fokus belajar! 
13. Hobi yang bener-bener ditekuni?
~Menulis. Dulu cerpen sekarang essai
14.Hal yang paling diingat soal menulis?
~Tahun lalu, cerpenku pertama kali dimuat di majalah nasional.
~Masuk nominasi esai nasional
15. Berniat masuk sastra?
=..= gue kagak mau kepedean. Lagipula gue gak punya bakat

TAHUN 2012
16. Hal yang kamu tunggu 2012?
Ikut lokalatih esai di Jakarta
17. Hal yang paling tidak ditunggu?
SNMPTN T,T
18. Hal yang paling diinginkan?
~Punya antologi cerpen lagi (Lho?)
~Masuk jurusan kuliah impian.
19 Mau kuliah Jurusan apa?
Rahasia
20. Cinta di 2012?
Aduh -..-

HAL YANG ANEH
1.     Gue pengen balik umur 14.
2.     Gue pengen nyobain pake jas almamater kuningnya UI, terus foto di kampus salemba. Tanpa harus kuliah di sana.
3.       Gue selalu membayangkan nanti ketika gue umur 17, gue bakal jadi tinggi dan kurus kayak artis yang sering nonggol di tivi (padahal tahun ini gue udah 18)

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Biskuit Kaleng. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger