Pages

Sabtu, 01 Februari 2014

Cukup Sepertimu


Bagaimana cara agar aku dapat jadi sepertimu?
Kamu selalu ceria, kamu cerahi semua
Matamu memuncul asa, seakan tiada duka

Bagaimana cara agar aku bisa suka kamu?
semakin cerah dirimu, semakin enggan aku
kamu seakan bintang terang,
sedang aku jadi hilang

Bagaimana cara agar aku tak membencimu?
sedang hati ini terus meradang iri
selalu mencari kesalahanmu
hingga hilang jati diriku

Hei, cukup sepertimu
membuatku takut
dan hei, cukup sampai sini
kali ini aku menyerah, tak mengekorimu
aku punya hidup sendiri, 
memulai mencari impian


kepada kebanyakan gadis remaja yang menyimpan rasa iri dengan memusuhi semua hal yang melampaui dirinya. -sadar atau tidak-

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Biskuit Kaleng. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger