Pages

Sabtu, 24 September 2011

Cerpen alay: Buang!

Dari tadi saya melakukan hal gak berguna, di depan laptop tanpa melakukan apapun. Waktu saya mau cari file tugas, saya tiba-tiba ketemu sama folder berisi cerpen saya yang aduhai keren sekali   norak abis.
Dari sekitar 12 naskah yang saya temukan, saya menemukan banyak cerpen saya yang alay. Alay dalam kriteria saya adalah:
Pakai tulisan khan untuk menulis kata kan (lu pikir sarukh khan ape ye?)
Pakai tulisan nich untuh menulis nih
 Alur tak jelas, penokohan semu


Dan cerpen teralay versiku adalah cerpen yang membuat tokoh utama mati. Emangnya hidup itu gampang ya? sampai tega mematikan orang yang awalnya sehat terus mati tanpa memikirkan nilai logisnya. Tau nggak sih kalau cerpen yang gitu: sok bikin terharu! 


Setelah dilakukan berbagai macam penjurian, akhirnya saya memilih. Cerpen teralay versi saya adalah cerpen saya yang judulnya My Dear Sister


Kalau ada orang yang bersedia mual tujuh hari tujuh malem, silakah baca cerpen saya yang satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Biskuit Kaleng. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger